Terbaik Liga Champions Sejak 2010, Cristiano Ronaldo Tiga Kali Menang

Terbaik Liga Champions Sejak 2010, Cristiano Ronaldo Tiga Kali Menang – Situs Whoscored.com meluncurkan daftar pemain dengan rating paling baik per musim yang sempat dicatat di Liga Champions semenjak Opta mulai kumpulkan data pada musim 2009/2010. Cristiano Ronaldo 3x tempati posisi pertama.
Hasilnya, rating Robert Lewandowski pada musim 2019/2020 ini ialah pemain dengan rekor paling tinggi per musim, sesaat Lionel Messi paling menguasai sebab ada 5 kali dalam 10 peluang pada daftar ini. Serta berikut daftar selengkapnya :

Striker Polandia itu tampil mengagumkan pada musim 2019/2020, tetap cetak agen bola online terpercaya gol dalam 19 dari 11 pertandingan Liga Champions Bayern Munchen. Salah satu peluang dia mangkir cetak gol ialah pada partai final. Keseluruhan Robert Lewandowski cetak 15 gol serta 6 assist, membawanya jadi top scorer pertandingan.

Waktu waktu keemasan trio MSN, Lionel Messi mengantar Barcelona memenangkan treble winners ke-2 dengan menaklukkan Juventus di final Liga Champions. Pada musim itu, La Pulga cetak 10 gol serta 5 assist buat Blaugrana di pertandingan ini.

Tahun 2012 adalah tahun paling baik Lionel Messi dengan 91 gol dalam setahun kalender. Sedang pada Liga Champions musim 2011/2012, ia dengan cara mengagumkan cetak 14 gol serta 7 assist. Sayang jika mereka kalah dengan cara menegangkan dari Chelsea di semi-final oleh beberapa gol Ramires serta Fernando Torres.

Masih Lionel Messi, musim inilah menolong Barcelona menaklukkan Manchester United di final dengan score 3-1 melalui performa yang menguasai, dengan trio Messi, David Villa, serta Pedro Rodriguez semua cetak gol. Pada musim itu, La Pulga mengumpulkan 12 gol serta 3 assist.

Ada fakta kuat kenapa Lionel Messi masih dipandang wajar memenangi Ballon d’Or 2019 lalu menaklukkan Virgil van Dijk yang memenangkan Liga Champions. Striker Argentina cetak 51 gol di beberapa tempat, termasuk juga 12 gol serta 3 assist di pertandingan elit Eropa ini.

Rating paling tinggi didapat Cristiano Ronaldo pada musim 2013/2014 saat ia cetak rekor 17 gol satu musim di Liga Champions, plus 5 assist, serta bawa Real Madrid jadi juara dengan menaklukkan Atletico Madrid 4-1 di partai final melalui set waktu perpanjangan.

Walau tidak berhasil bawa Barcelona juara, kalah dari Inter Milan di semi-final, Lionel Messi masih tampil mengagumkan musim itu, cetak 8 gol dari 11 performa yang mengagumkan untuk superstar muda.

Cristiano Ronaldo jalani musim yang spesial musim 2011/2012, cetak 60 gol dari 55 performa di beberapa tempat. Sesaat di Liga Champions, ia cetak 10 gol serta 3 assist. Sayangnya Real Madrid kalah pada semi-final saat itu menantang Bayern Munchen lewat beradu penalti.

Ada fakta kuat kenapa Cristiano Ronaldo berasa gelar Ballon d’Or 2018 dirampok darinya dengan Cedera Modric memenanginya musim itu sebab dengan cara rating ia ialah pemain paling baik Madrid, baik di Liga Champions atau di La Liga. Pada musim itu superstar Portugal cetak 15 gol serta 3 assist di Eropa serta 26 gol di pertandingan domestik, keseluruhan 44 gol di beberapa tempat.

Sadio Mane sudah jadi bintang penting Liverpool semenjak musim 2017/2018, cetak 10 gol di Premier League serta 10 gol di Liga Champions serta bawa teamnya ke final Liga Champions. Sayang teamnya kalah 3-1 dari Real Madrid oleh Gareth Bale yang tampil heroik dari bench.

error: Content is protected !!